TES TULIS CALON ASTOR 17/18

TES INI DIPERUNTUKAN BAGI PARA CALON ASTOR Periode 2017/2018

Monggo dibaca dulu, pelan-pelan, sambil dipahami dan diresapi
 

================

ASTOR (Asisten Tutor) adalah seorang kakak (mahasiswa senior) yang sedang berusaha berlatih memaksimalkan hidupnya sembari bersedia membimbing mahasiswa baru untuk maksimal dalam hidup dan perkuliahan.

Menjadi Astor itu melayani untuk kepentingan Tuhan Yesus, BUKAN untuk mendapatkan sesuatu untuk diri sendiri. Motivasi itu urusannya dengan Tuhan sendiri dan berpengaruh besar ke hidupmu. Jadi selidiki motivasimu ya, kan cuma kamu dan Tuhan (dan si jahat juga) yang tahu... =D

Percaya kepada Tuhan Yesus itu MODAL UTAMA menjadi seorang Astor. Percaya yang percaya beneran lo, yang sadar kalau hidupnya hanya untuk Tuhan Yesus dan benar-benar mau meneladani Tuhan Yesus. Tidak mudah, tapi kan kita menjadi Astor termasuk salah satu latihan dalam hidup untuk menjadi serupa dengan Kristus :)

KELAYAKAN menjadi seorang Astor....   waduh, tidak ada yang layak, man-teman. Kita semua berdosa, banyak dosa dan kekurangan di banyak aspek kehidupan kita baik jiwa maupun ketrampilan. Kekudusan, kepandaian, kebaikan, baper-an, cara ngomong, habit, dan lainnya. Tapi kembali ke MODAL UTAMA diatas, mau ga melayani dan mau ga berproses.
Kalau ada orang yang merasa diri sudah oke, justru sebenarnya bermasalah lo.

Proses pembekalan calon Astor adalah pada Genap 2016/2017, untuk menjadi Astor pada Gasal 2017/2018. Harus di-SELEKSI tentunya, jadi ayo berlatih untuk memaksimalkan hidup kita dengan menjadi Astor untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.

Kalau tidak lulus seleksi, tidak mengapa, proses menjadi serupa seperti Kristus harus tetap berjalan. Karena bisa saja "dibuat" tidak menjadi Astor karena ada "tugas" berlatih di tempat lain =)

================

Silahkan mengisi pertanyaan-pertanyaan di halaman berikut dengan baik.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan follow LINE official dan IG Tim Petra Sinergi

LINE official: @szg5752d
IG: timpetrasinergi

 

Tuhan Yesus memberkati.

There are 63 questions in this survey.